Biomedical Treatment Untuk Autis

Biomedical Treatment Untuk Autis
Biomedical Treatment Untuk Autis

Biomedical Treatment Untuk Autis adalah jalan medis untuk memperbaiki anak dengan syndrome autis. Biomedical Treatment atau intervensi biologis diketahui mulai ada pada pertengahan abad 19.

Pada awalnya biomedical treatment lebih dikenal sebagai bentuk intervensi yang menitik beratkan pada proses fisik seperti patologi, biokimia dan fisiologi penyakit, dan tidak memperhitungkan faktor-faktor sosial atau subjektivitas individu.

Biomedical Treatment juga mengabaikan fakta bahwa diagnosis (yang akan mempengaruhi perawatan pasien) merupakan hasil negosiasi antara dokter dan pasien.

Dalam perjalanannya, biological treatment kemudian lebih dikenal sebagai sebuah bentuk intervensi medis berdasarkan paham orthomolekular pada gangguan-gangguan metabolik dan imunologi yang menitik beratkan pada perbaikan fungsi sel secara biologi.

Secara sederhana, dapat disebutkan bahwa biological treatment adalah salah satu bentuk pengobatan dan perawatan untuk memperbaiki dan merangsang kekebalan tubuh seseorang yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, sehingga mereka dapat mengembalikan kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit.

Pada anak dengan prilaku khusus, biomedical treatment kali pertama diperkenalkan oleh Dr. Bernard Rimland, yang menemukan keterkaitan vitamin B6 dan magnesium dengan gangguan metabolik yang terjadi pada penyandang Autistik.

Saat ini Biomedical treatment digunakan oleh sebagian besar paraktisi kesehatan integrative, naturophat, dan homeophat. Intervensi ini menitik beratkan pada perbaikan kesehatan melalui diet dan konsumsi vitamin serta mineral dengan dosis cukup tinggi sehingga didapatkan efek pengobatan pada perbaikan fungsi sel secara menyeluruh.

Biomedical treatment tidak hanya diberikan pada anak berkebutuhan khusus seperti autis namun juga dapat terapkan pada penyakit seperti diabetes, alzheimer, parkinson, rheumatoid athritis, gangguan tyroid dan banyak lagi.

Untuk mengetahui penyakit tersebut diatas dilakukan sejumlah pemeriksaan untuk mengetahui penanganan yang tepat. Hal ini penting, mengingat penanganan dengan menggunakan biomedical treatment tidak bisa digeneralisir antara satu penyakit dengan penyakit yang lain.

Pemeriksaan dasar diawali dengan wawancara untuk mengetahui riwayat kesehatan pasien, evaluasi diagnostik, interpretasi temuan klinik dan diagnostik. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan laboratorium yang meliputi hasil darah, urine, feces dan rambut. Pada kasus tertentu juga diikuti dengan pemeriksaan radiologi seperti x-ray, USG, MRI, fluoroscopy (angiography, gastro intestinal).

Bagaimana BT bekerja?

Biomedical Treatment bekerja dan diterapkan melalui langkah-langkah:
Metode dasar treatment biomedical di klinik intervensi biologimedik bertitik pada;

  1. Diet dan Rotasi Makanan.
    Klinik Intervensi Biologi Medis menekankan pada tujuh jenis diet yang berbeda yang diberikan pada pasien. Makanan juga harus dirotasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Demikian halnya dengan penghitungan jumlah kalori/gizi dan nutrisi yang masuk yang harus betul-betul diperhitungkan.
  2. Asupan suplement, mineral dan obat – obatan yang sesuai dan tepat.
    Basic suplement seperti: kalsium, magnesium, zinc dan ester c
  3. Saran terapi lain yang dapat membantu penyembuhan.
    • Terapi Gizi dan nutrisi adalah hubungan antara makanan dan minuman terhadap kesehatan dan penyakit, khususnya dalam menentukan diet yang optimal.
    • ABA adalah penerapan prinsip-prinsip pembelajaran dan motivasi dari Analisis Perilaku, dan prosedur dan teknologi yang berasal dari prinsip-prinsip, untuk pemecahan masalah signifikansi sosial.
    • Terapi Sensory Integratif adalah terapi integratif untuk mengobati disfungsi Sensorik Integrasi .
    • Terapi speech adalah perawatan yang berurusan dengan masalah dalam pidato dan ketrampilan berkomunikasi yang efektif.

Biomedical Treatment Untuk Autis

Autisme merupakan kelainan neurologis yang mempengaruhi interaksi sosial dan perilaku anak yang mengidapnya. Ada beberapa pilihan pengobatan untuk autisme, sebagian karena penyebab pastinya tidak diketahui.

Intervensi biomedis bergantung pada teori bahwa penyebab autisme sebagian disebabkan oleh pemicu lingkungan, dan juga bahwa tubuh individu autis sangat rentan karena kekurangan tersebut. Intervensi biomedis terdiri dari perawatan anak-anak autis dengan obat-obatan dan prosedur medis untuk membuang racun dari tubuh mereka dan memperbaiki segala kekurangan yang mereka miliki.

Beberapa anak mencapai kesuksesan besar dengan intervensi biomedis, sementara yang lain tidak merasakan adanya perbedaan.

Instruksi

Temukan dokter yang ahli dalam perawatan Biomedical Treatment Untuk Autis. Banyak dokter anak akan melakukan tes khusus jika diminta melakukannya. Jika dokter anak anak terbuka untuk menguji dan mengobati autisme dengan intervensi biomedis, lakukanlah dengan segala cara.

Ada juga dokter bersertifikat Defeat Autism Now! (DAN!) protokol. Dokter-dokter ini berspesialisasi dalam mengobati autisme dengan intervensi biomedis.

Ingat, jika dokter anak anda tidak mendukung, perawatan ini tetap perlu diungkapkan setiap kali dokter anak biasa merawatnya. Jika dokter anak anda tidak mendukung, ini mungkin merupakan tanda bahwa ada dilain tempat dokter anak yang memiliki keyakinan yang sama bagaimana melakukan treatment dengan Biomedical Treatment.

Tes dilakukan sebelum memulai intervensi meliputi pemeriksaan darah, sampel tinja, dan sampel rambut. Meskipun hal ini mungkin tampak berlebihan, setiap tes memberikan hasil untuk kekurangan nutrisi spesifik, kelebihan beban, atau masalah lain yang berbeda-beda pada tubuh anak.

Pemeriksaan darah untuk masalah metabolisme dan masalah nutrisi, sampel tinja menentukan infeksi bakteri dan jamur. Sampel rambut menentukan kelebihan bahan kimia beracun pada anak.

Tentukan rencana tindakan.

Bekerja sama dengan dokter, putuskan urutan penanganan masalah. Pertimbangkan terlebih dahulu semua masalah yang menyebabkan masalah kesehatan besar, karena ini adalah masalah yang paling penting untuk diatasi dan diperbaiki.

Telusuri semua permasalahan dan beri nomor sesuai urutan kepentingannya dalam hal penanganan. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengatasi dan memperbaiki satu masalah pada satu waktu daripada mencoba melakukan semuanya sekaligus dan membombardir anak dengan perawatan.

Kebanyakan orang tua ingin mengatasi masalah bahan kimia beracun terlebih dahulu, kemudian masalah bakteri dan jamur, kemudian beralih ke kekurangan nutrisi lain yang dimiliki anak.

Ambil satu langkah pada satu waktu. Saat menambahkan suplemen atau perawatan lain, sebaiknya tambahkan satu per satu saja. Hal ini memungkinkan penilaian setiap suplemen secara individual untuk efektivitas dan kemungkinan efek sampingnya.

Buatlah jurnal tentang perilaku anak dan masalah kesehatan atau perbedaan apa pun setiap hari saat memperkenalkan suplemen. Setelah satu bulan, lihatlah jurnal tersebut dan tentukan apakah kelanjutannya adalah yang terbaik bagi anak tersebut. Setelah mengevaluasi suplemen, perkenalkan suplemen lain dan mulai dokumentasi untuk suplemen tersebut. Lanjutkan ini untuk semua suplemen dan perawatan.

Berkomunikasi dengan dokter.

Jika tidak yakin tentang pengobatannya, beri tahu dokter. Sampaikan segala kekhawatiran mengenai pilihan pengobatan, dan jangan merasa tertekan untuk melakukan sesuatu. Mintalah alternatif pengobatan apa pun yang tampaknya meragukan.

Tindak lanjuti secara teratur.

Setiap kali pendekatan biomedis digunakan, anak perlu diuji ulang untuk menentukan apakah pengobatan efektif dan untuk memastikan tidak ada masalah baru yang muncul. Mungkin setiap beberapa bulan, atau mungkin hanya setahun sekali. Ini adalah bagian penting dari pengobatan, dan memastikan pendekatan terbaik digunakan. Karena anak-anak selalu tumbuh dan bertambah berat badannya, penyesuaian pengobatan diperlukan untuk menjaga efektivitas.

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.