KIBM, About

KIBM
Logo KIBM

KIBM adalah klinik regenerasi dan estetika di Cibubur.  Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, lupus dan untuk kebutuhan estetika.

Treatmentnya didasarkan pada paham orthomolekular pada gangguan-gangguan metabolik dan imunologi yang menitik beratkan pada perbaikan fungsi sel secara biologi.

Biomedical Treatment kali pertama diperkenalkan pada tahun 1986 saat Dr. Bernard Rimland menemukan keterkaitan vitamin B6 dan Magnesium dengan gangguan metabolik yang terjadi pada penyandang Autistik.

Berdiri pada tanggal 18 Januari 2001, Klinik Intervensi Biologi Medis mulanya memberikan layanan informasi tentang cara-cara penanganan sehari-hari anak autism khususnya dan anak dengan kebutuhan khusus pada umumnya, audiologi, dan program-program intervensi dini. Harapannya dengan biomedical treatment anak-anak berhasil menyiapkan dirinya sendiri untuk menuju tahapan therapy berikutnya, sebuah tahapan berikutnya bagi anak menuju jenjang pre academic.

Terhadap Biologi Autism anda bisa menggunakan pendekatan hardware yang
membutuhkan perbaikan mekanis. Sementara berbicara, perilaku dan masalah
sensorik merupakan software pada anak. Perbaikan software membutuhkan hardware
yang baik untuk mampu mendukung seluruh kerja-kerja software.
Dibutuhkan pendekatan tim yang baik untuk memprogram ulang jaringan saraf
yang rusak oleh gangguan biologis.
Jeff Bradstreet, MD, FAAFP 

Konsultasi diselenggarakan di Jakarta, Cirebon, Surabaya, Bali, Makasar, Pekanbaru, Palembang, Medan, Kuala Lumpur. Konsultasi dengan perjanjian. Silahkan menghubungi nomer yang tersedia.