Apa itu DAN Doctor?

apa itu DAN doctor
apa itu DAN doctor

Apa itu DAN Doctor? Dokter DAN juga dikenal sebagai Praktisi DAN!, berdasarkan tingkat keahlian dan latar belakang medis mereka. Praktisi DAN! dapat berupa dokter medis yang berpraktik, naturopath, ahli diet, atau ahli gizi.

Perhatikan tanda seru di belakang DAN adalah logo yang memang disematkan pada DAN.

Profesional kesehatan ini diakui sebagai Praktisi DAN! ketika mereka menjalani pelatihan khusus yang diselenggarakan oleh Autism Research Institute (ARI) dan organisasi Defeat Autism Now!

Ada 2 Tingkat pelatihan

Seminar Klinisi Tingkat I adalah pelatihan tingkat pertama untuk semua profesional perawatan kesehatan yang ingin mempelajari cara mengobati Autisme dengan perawatan berbasis ilmiah dan medis di mana obat-obatan psikoaktif adalah pilihan terakhir, bukan pilihan pertama.

Seminar Klinisi Tingkat II diperuntukkan bagi Praktisi DAN Doctor Lanjutan yang telah menjalani pelatihan Tingkat I serta telah mempraktikkan protokol biomedis sebelum menjalani pelatihan Tingkat II.

ARI mensyaratkan DAN! Doctor harus menghadiri Seminar Klinis Defeat Autism Now! setidaknya sekali setiap 2 tahun.

Apakah DAN Doctor Hanya Menangani Autisme?

Pendekatan terpadu menggunakan intervensi biomedis juga dapat membantu gangguan lainnya. Dokter DAN juga me4nangani Asma, Eksim, Alergi, ADHD, Gangguan Obsesif Kompulsif (OCD), Kejang, Keracunan Logam Berat, Infeksi Kronis, Gangguan Autoimun, Penyakit Gastrointestinal, Gangguan Metabolik, dan banyak lagi yang dapat ditangani dengan intervensi biomedis.

Calon ibu dan orang tua yang berencana untuk memiliki anak juga dianjurkan untuk berkonsultasi dengan Dokter DAN untuk mencegah atau mengurangi kemungkinan Autisme. Silakan baca buku ini tentang Gangguan 4A untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana Saya Memilih Dokter DAN!?

Anda harus memilih DAN! Doctor berdasarkan beberapa kriteria

Kompleksitas gangguan medis yang mendasari anak Anda – jika anak Anda didiagnosis dengan Gangguan Spektrum Autisme yang parah atau ia memiliki diagnosis medis lain seperti masalah jantung, penyakit autoimun, gangguan neurologis lainnya, cacat lahir, penyakit atau infeksi ibu selama kehamilan, komplikasi janin selama kehamilan atau kelahiran, berbagai penyakit selama masa kanak-kanak, atau riwayat keluarga dengan penyakit medis serius.

Pengalaman dan Keahlian Dokter DAN! – jika anak Anda didiagnosis dengan Gangguan Spektrum Autisme ringan hingga sedang dan Anda ingin menerapkan Perawatan Biomedis yang intensif dan komprehensif, silakan hubungi salah satu Dokter DAN!.

Anda dapat belajar dari mereka tentang tingkat keahlian dan peningkatan yang telah dicapai oleh para dokter tersebut pada anak-anak mereka. Tingkat pengujian dari laboratorium khusus yang direkomendasikan oleh ARI dan DAN! serta kualitas suplemen dari sumber tepercaya memiliki dampak besar pada kualitas pengobatan dan perawatan yang diberikan oleh dokter.

Biaya dan Kenyamanan – ini seharusnya menjadi kriteria yang paling tidak penting. Namun, beberapa keluarga tidak mampu bepergian atau membayar biaya konsultasi, berbagai pengujian ekstensif, dan suplemen khusus yang biasanya diterapkan oleh Dokter DAN Tingkat II. Ada praktisi DAN! yang menyediakan rencana perawatan yang lebih terjangkau sambil tetap mempertahankan tingkat perawatan sesuai dengan protokol ARI dan DAN!

Kemajuan tercepat akan bergantung pada tingkat keahlian dokter Anda, berbagai pengujian, kualitas suplemen, intensitas protokol perawatan, serta masalah medis mendasar anak Anda.

Seberapa Sering Saya Berkonsultasi dengan Dokter DAN?

Bergantung pada intensitas dan tahap perawatan yang Anda jalani, Anda harus berkomitmen untuk berkonsultasi dengan Dokter DAN Anda setiap bulan atau dua bulan. Protokol biomedis terus berkembang, berpindah dari perawatan Tingkat 1 ke perawatan berikutnya. Pembaruan dan konsultasi rutin sangat penting, baik orang tua maupun dokter harus bekerja sama erat dan berkomitmen pada program tersebut.

Mengapa Saya Membutuhkan Dokter DAN?

Saat menangani kesehatan anak Anda, Anda harus selalu mencari bantuan4 profesional. Jika tidak, Anda akan mendapati bahwa rencana perawatan Anda asal-asalan dan tidak menyeluruh, yang lebih buruk lagi, Anda bisa saja melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Ada juga beberapa perawatan yang memerlukan keahlian dokter yang tidak dimiliki oleh orang awam.

Jika Saya Sudah Memiliki Dokter DAN!, Mengapa Saya Harus Membaca Tentang Biomedis?

Gangguan Spektrum Autisme adalah penyakit yang kompleks, sehingga perawatannya pun kompleks. Orang tua harus mendidik diri mereka sendiri agar dapat menerapkan protokol yang diberikan oleh dokter secara efektif. KIBM percaya bahwa orang tua harus bekerja sama dengan dokter DAN! sambil terus mendidik diri mereka sendiri.

KIBM mendorong dan memungkinkan orang tua untuk mendidik diri mereka sendiri tentang cara menerapkan intervensi biomedis yang efektif. Orang tua adalah penggerak di balik perawatan biomedis, pada akhirnya menjadi tanggung jawab orang tua untuk memastikan bahwa Anda menerapkan perawatan dengan baik.

Hubungan antara Dokter DAN dan Anda adalah hubungan yang istimewa, berdasarkan kepercayaan dan rasa saling menghormati. Dokter yang baik akan mendengarkan orang tua. Peran orang tua adalah memastikan semua suplemen dikonsumsi dan pedoman diet dipatuhi dengan ketat.

Ada banyak buku, video yang dapat diunduh, seminar web, situs web, dan majalah. Silakan hubungi kami jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut. KIBM tidak menjual atau menyediakan buku, materi pendidikan, atau suplemen apa pun. Namun, kami dapat merujuk Anda ke sumber daya yang tersedia.

Mengapa Orang Tua Memainkan Peran yang Sangat Penting? Apakah Memiliki Dokter DAN yang Baik Tidak Cukup?

Intervensi Biomedis bukanlah jawaban yang mudah. ​​Tidak ada peluru ajaib atau solusi mudah untuk Autisme. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. Menerapkan perawatan biomedis secara efektif sangatlah menantang.

Protokol biomedis Anda tidak akan efektif jika Anda tidak menerapkannya 100%. Jika orang tua tidak memahami pentingnya diet GFCFSF, mereka akan menyerah dalam hari pertama. Jika Anda tidak mendidik diri sendiri tentang kondisi medis umum, Anda tidak akan memberi tahu dokter tentang masalah unik anak Anda. Jika Anda tidak memahami mengapa beberapa suplemen harus diberikan pada waktu tertentu atau menjauhi suplemen lain, Anda tidak akan melihat hasil yang diharapkan.

Saya tidak berharap dokter saya memberi saya rencana menu terperinci atau menyusun jadwal suplemen. Saya yakin sebagian besar dokter DAN akan mampu melakukannya, namun saya ingin dokter saya berkonsentrasi pada hal-hal yang penting. Saya dapat mempelajari semua hal tersebut dari tempat lain.

Anda memiliki waktu yang sangat terbatas untuk konsultasi, manfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya dengan berkonsentrasi pada hal-hal yang penting. Jangan buang waktu Anda dan dokter Anda dengan bertanya, “Bolehkah saya memberikan sup jelai? Apakah itu GFCF atau tidak?”

Jangan buang waktu konsultasi Anda yang berharga dengan bertanya, “Mengapa saya harus memulai protokol antijamur? Dari mana ragi masuk ke dalam usus?”.

Jangan bertanya kepadanya, “Menurut saya anak saya tidak memiliki masalah usus, mengapa saya harus memberinya probiotik?”

Tidak apa-apa jika Anda benar-benar perlu bertanya kepada dokter, tetapi Anda perlu mengoptimalkan waktu konsultasi dengan dokter Anda dan berkonsentrasi pada hal-hal yang penting. Jangan berharap ada orang yang menyuapi Anda.

Bagaimana Cara Membuat Janji Temu?

Silakan buat janji temu langsung dengan KIBM di 6282230300308. KIBM dibawah pengawasan langsung dr Rina Adeline SpMK, MKes, ABAARM, Beliau membawahi sejumlah dokter di KIBM.

Untuk penanganan autoimun dan regeneratif, konsultasi akan dilayani langsung oleh dr Rina yang merupakan DAN Doctor untuk South East Asia.

Saya Sudah Membuat Janji Temu dengan dr Rina, Tapi Masih 2 Bulan Lagi! Apa yang Dapat Saya Lakukan Sementara Ini?
Silakan lihat Cara Memulai

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.