dr. Rina Adeline, SpMK., MKes., ABAARM

dr. Rina Adeline, SpMK., MKes., ABAARM adalah dokter penanggung jawab di Klinik Intervensi Biologi Medis. Sebuah klinik imunoterapi dan regeneratif di Cibubur. Dokter cantik ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran Bandung pada tahun 1995 dan meraih S-2 Mikrobiologi Molekuler pada tahun 2000 dengan predikat Cum Laude.

dr rina adeline

Pada tahun 2001, dr. Rina mengikuti pendidikan spesialisasi infeksi, sehingga perjalanan kariernya kemudian menetapkan beliau sebagai dokter ahli infeksi.

Pada tahun 2002, dr Rina mengikuti pendidikan di New Castle Australia untuk masalah Autisme dan pada tahun 2002 menjadi anggota Tink Tank (ARI) / DAN dari Austism Research Institute USA bersama 30 dokter lainnya dari berbagai Negara di dunia. Menempatkan dr rina adeline sebagai ahli Autism terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 4000 pasien yang tersebar di Indonesia dan Asia.

Tink Tank ARI/DAN ini selanjutnya berkembang dan saat ini lebih dari 100 dokter di dunia menjadi anggota board DAN yang memegang lisensi penanganan Autisme berdasarkan protocol DAN/ARI.

Disela kesibukannya, dokter yang baik hati ini juga menyempatkan diri bergabung dan bersosialisasi dengan berbagai organisasi filantropi seperti Kelompok Ibu Cerdas Indonesia bersama Ibu Ratih Sanggarwaty SE, dimana dr Rina didapuk sebagai wakil ketua KICI.

Selain itu, dr rina juga aktif di Rotary Club, Dewan Pakar KIM, dan diberbagai organisasi lainnya.

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.