Dokter Yang Tepat Untuk Autis

Dokter Yang Tepat Untuk Autis
Dokter Yang Tepat Untuk Autis

Dokter yang tepat untuk autis mungkin akan sulit ditemukan pada dua puluh tahun yang lalu. Sampai kemudian ARI (Autism Research Institute) di USA melakukan inventarisir dokter dan menetapkan sejumlah ukuran agar setiap dokter yang ada dalam inventaris ARI melakukan perawatan yang berkualitas sesuai standard yang ditetapkan.

Namun karena terbatasnya sumber daya, ARI menyarankan agar orang tua mencari clinician melalui support group yang ada baik secara online maupun lokal setempat.

Langkah pertama adalah menghubungi support group yang ada dan minta arahan dari mereka. Jika tidak ada, silahkan lihat list server ARI untuk melihat clinician terdekat dengan kota anda.

Nutrisi dan suplemen adalah bagian terpenting dalam intervensi terhadap orang dengan spectrum autism. Penyesuaian asupan makanan adalah salah satu perawatan paling efektif meskipun lagi tidak sesederhana gluten free casein free.

Beberapa diet , seperti diet karbohidrat khusus dalam memberikan hasil yang mengesankan ketika diterapkan dengan benar dan bisa sangat berbahaya bila salah melakukannya (kerusakan ginjal, ketosis). Jika dokter Anda tidak memiliki pengetahuan di bidang nutrisi dan pengetahuan khusus di bidang intervensi diet pada autisme, Anda harus menambahkan satu profesional di tim perawatan Anda.

Jika seseorang mengatakan bahwa dirinya memiliki Sertifikat ARI, mereka melebih-lebihkan. Tidak ada satupun, termasuk ARI yang mengeluarkan sertifikasi keahlian..

Seorang dokter dapat memiliki banyak gelar dari lembaga yang dihormati dan tetap memberikan jawaban yang buruk. Didik diri sendiri sehingga anda mengenali perawatan yang berkualitas tinggi..

Biasakan diri anda dengan publikasi kesehatan. Koran biasanya tidak ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami oleh orang diluar profesi kesehatan. Namun anda tentunya dapat merasakan apakah pengobatan tertentu didukung dengan penelitian yang baik atau tidak.

Untuk membantu orang tua memilih clinician yang dibutuhkan, sejumlah orangtua bepengalaman merumuskan sejumlah daftar pertanyaan:

  • Apa yang membuat anda menjadi dokter dengan menggunakan pendekatan ARI
  • Apakah pasien Anda diharuskan untuk menjalankan diet khusus seperti GF / CF, SCD, rendah oksalat, dll? Mengapa, atau mengapa tidak?
  • Kira-kira berapa banyak individu dengan autisme telah Anda diobati? Usia berapa saja?
  • Bila kita menghadapi darurat, adakah email atau nomor hp yang bsia saya hubungi?
  • Apakah anda bisa melaksanakan konsultasi jarak jauh?
  • Dapatkah Anda bisa bekerja sama dengan spesialis lain seperti (gastroenterologists, etc, dll)?
  • Apakah Anda bersedia untuk bekerja sama melakukan perawatan dan pengujian dengan dokter anak saya? Jika tidak mengapa?
  • Apakah Anda memberikan rencana yang jelas untuk suplemen dan di mana mendapatkannya?
  • Apakah Anda memiliki perjanjian penjualan dengan pemasok suplemen?

Terimakasih telah membaca artikel Dokter Yang Tepat Untuk Autis, semoga artikel ini berguna untuk anda.

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.