Autis Harus Menggunakan Pendekatan Medis

Autis Harus Menggunakan Pendekatan Medis
Autis Harus Menggunakan Pendekatan Medis

Autis harus menggunakan pendekatan medis. Pendekatan biomedis bukanlah obat ‘alternatif. Biomedical treatment adalah pendekatan berbasis ilmu pengetahuan molekul-biologis untuk pengobatan.

Semua orang setuju bahwa obat-obatan psikotropika tidak memperlakukan masalah-mereka hanya mengurangi atau menghilangkan beberapa gejala. Tujuan kami, sebaliknya, adalah untuk mengatasi masalah kesehatan yang mendasarinya.

Prinsip sederhana: menghilangkan apa yang menyebabkan kerugian, dan menambahkan apa yang hilang.

Ini adalah cuitan orang tua dengan autis, Anna Letaw

Anak yang terkena seringkali memiliki respon yang berlebihan untuk racun, makanan, dan alergen udara. Hal ini didokumentasikan dengan baik bahwa mereka sering kekurangan berbagai nutrisi, enzim, antioksidan, dan asam lemak esensial, dan bahwa mereka membutuhkan dukungan metilasi. (Kurang umumnya, masalah-masalah kesehatan juga terjadi pada populasi non-autis, pendekatan medis yang biasanya digunakan adalah sama.)

“Sebelum kita mencoba ‘Biomed,’ adalah putri kami berantakan: malam terjaga, diet diri terbatas, kepekaan sensorik, hilangnya beberapa kata, ketidakmampuan untuk berada bersama anak-anak lain, kurangnya bermain yang tepat, kehilangan kontak mata, sedikit atau tidak ada percakapan.

Dia memukul, menendang, meludahi, dan berteriak pada teman-teman sekelasnya prasekolah, dan harus ditarik dua tahun berturut-turut. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana di dunia ini ia akan menavigasi sekolah dasar, apalagi hidupnya sendiri.

Setelah didiagnosis, aku mulai di atas terapi okupasi dan bicara, tapi setelah enam bulan sedikit perbaikan, saya pikir saya akan mencoba GF / CF diet. Selama percobaan ini kita melihat seorang dokter yang menggunakan autism Kekalahan Sekarang! pendekatan, dan aku membaca buku Dr Jepson’s.

Tiba-tiba, perbatasan teka-teki mulai datang bersama-sama, saya akhirnya mengerti bagaimana dan mengapa ia menjadi siapa dia.

Tiba-tiba, perbatasan teka-teki mulai datang bersama-sama … Autis Harus Menggunakan Pendekatan Medis

“Selama 18 bulan terakhir kami telah menghapus makanan lain, ditambahkan dan dikurangi suplemen, menambahkan enzim dan asam lemak esensial, mengidentifikasi mutasi genetik, dan kini memerangi bakteri usus patogen.

Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, namun kemajuan lanjutan nya membuat saya pergi. Dua minggu ke TK tahun terakhir ini, sekolah ingin menempatkannya di waktu kelas mainstream penuh. Berdasarkan pengalaman masa lalu, saya meragukan, dan masuk untuk mengamati.

Berdiri di kelas reguler, melihat sikapnya yang masih aneh, aku berusaha menahan air mata realisasi, saya bisa mendengar lengkingan anak-anak autis di balik pintu Ed tuanya Khusus. kelas, dan aku memegang seberapa jauh ia datang. pemulihan nya dibuat nyata.

Miliknya telah menjadi kemenangan susah payah, dan itu sudah layak setiap frustrasi, air mata, khawatir, dan kehilangan jam tidur untuk menonton nya berpartisipasi dalam hidup kita, dan di sendiri. “

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.