Klinik Imunoterapi & Regeneratif di Cibubur

Klinik Imunoterapi & Regeneratif di Cibubur
Klinik Imunoterapi & Regeneratif di Cibubur

Klinik Imunoterapi & Regeneratif di Cibubur, KIBM atau Klinik Intervensi Biologi Medis melakukan pendekatan orthomolecular pada gangguan metabolik dan immunology. Menitikberatkan pada perbaikan fungsi sel secara biologi.

Biomedical treatment yang muncul pertama kali pada pertengahan abad 19 menitik beratkan pada proses fisik seperti patologi, biokimia dan fisiologi penyakit, dan tidak memperhitungkan faktor-faktor sosial atau subyektivitas individu, sehingga mengabaikan fakta bahwa diagnosis (yang akan mempengaruhi perawatan pasien) merupakan hasil negosiasi antara dokter dan pasien.

Secara sederhana, dapat disebutkan bahwa intervensi biologi adalah salah satu bentuk pengobatan dan perawatan untuk memperbaiki dan merangsang kekebalan tubuh yang dipicu oleh infeksi virus, bakteri dan jamur.

Dengan intervensi yang tepat mereka dapat mengembalikan kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit.

Pendekatan Imunoterapi juga dikembangkan untuk meningkatkan sistem imun agar lebih cepat mendeteksi pertumbuhan zat yang tidak diinginkan agar mampu melawannya secara sistematis dan efektif.

Berdiri pada tahun 2001, KIBM menyelenggarakan konsultasi Biomedical Treatment, Imunoterapi, Regeneration dan Gizi & Metabolism terhadap syndrome autoimmune seperti autis, lupus, diabetes, kanker, obesitas, parkinson, konsultasi pranikah dll.

KIBM sebagai klinik autoimun menyelenggarakan konsultasi di sejumlah kota seperti Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Makasar, Pekanbaru, Palembang, Medan, Kuala Lumpur.

KIBM adalah Klinik Imunoterapi & Regeneratif di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.

Klinik Autoimun & Degeneratif Cibubur juga menangani anak berkebutuhan khusus.

Klinik autism dan immunologi, regenerasi dan estetika di Cibubur. Menangani berbagai masalah kekebalan tubuh seperti kanker, parkinson, diabetes, obesitas, Autism dan untuk kebutuhan estetika.